• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pembawa Lari Dana Desa Tanjung Pura, Bener Meriah Menyerahkan Diri?

21 January
17:02 2020
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Pembawa kabur dana desa Tanjung Pura, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah inisial MT kembali ke desanya, pasca penjemputan yang dilakukan pihak keluarga dan polisi, di Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Bandar, AKP Supriadi dikonfirmasi RRI menyampaikan bahwa MT saat ini telah berada di Kabupaten Bener Meriah dan mendapat perlindungan kepolisian.

Perlindungan tersebut diberikan tegas AKP Supriadi atas permintaan keluarga dan MT itu sendiri.

“Saya amankan karena diambil dari Medan kemari, pertama keluarga sudah lama menunggu, kedua MT minta istilahnya kalau dia balek ke desa kemungkinan besar masyarakat banyak yang enggak suka, entah nanti di senggol atau dipukul, maka kita amankan,” ujar Kapolsek Bandar, AKP Supriadi, di release, Selasa (21/1/2020).

Disinggung tindaklanjut yang dilakukan kepolisian terhadap MT, Kapolsek Bandar, AKP Supriadi menegaskan diserahkan kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan.

Mengingat sejauh ini belum secara resmi dilaporkan untuk ditangani oleh polisi, khususnya Polsek Bandar.

“Belum sampai ke kepolisian. Karena ada struktur organisasi tentang masalah anggaran desa ini. Itu urusan Pemda. Tapi nanti umpama di audit terbukti melakukan korupsi, terbukti, tergantung ke Pemda apakah diserahkan ke Polres,” demikian Kapolsek Bandar, AKP Supriadi

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00