• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sofyan, Karutan Bireun Gantikan Fathorrosi Sebagai Karutan Tapaktuan

15 January
15:10 2020
0 Votes (0)

KBRN, Tapaktuan:  Rumah Tahanan (Rutan) Negara kelas IIB Tapaktuan menggelar acara pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Tapaktuan di lapangan Rutan Tapaktuan pada Selasa (14/1/2020).

Fathorrosi Amd,IP S.Sos M.Si resmi melepas jabatannya sebagai Karutan kelas IIB Tapaktuan, dan akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabid keamanan dan Ketertiban pada Lapas Kelas I Surabaya.

Sedangkan jabatan yang ia tinggalkan digantikan oleh Sofyan, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Rutan Bireun.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh salah satu warga binaan serta sambutan oleh Karutan lama yaitu Fathorrosi Amd,IP S.Sos M.Si.

Dalam sambutannya Fathorrosi Amd,IP S.Sos M.Si mengharapkan agar Karutan baru dapat mempertahankan dan memperjuangkan pelayanan terbaik yang bebas pungli kepada warga binaan dan tetap berjalan sesuai dengan SOP.

“memperjuangkan pelayanan terbaik yang bebas pungli kepada warga binaan dan tetap berjalan sesuai dengan SOP,” pinta Fathorrosi, Selasa, (14/1/2020).

Sementara itu Karutan baru Sofyan dalam sambutannya juga memiliki harapan yang sama seperti Karutan lama untuk terus melanjutkan memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dengan tetap memperhatikan SOP.

“Kita juga memiliki tujuan yang sama untuk terus memberi pelayanan yang terbaik, bebas pungli dan tetap sesuai SOP,” ujar Sofyan.

Kegitaan lepas sambut Karutan Tapaktuan turut  dihadiri  Kapolsek Tapaktuan, Kepala BNNK Aceh Selatan, Komandan Polisi Militer (PM) Aceh Selatan dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan, Jefri Purnama SH MH.

Release Humas Rutan Kelas IIB Tapaktuan/Sym/Sn

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00