• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Resmi Dilantik, MKKS Aceh Tengah Diminta Berikan Gebarakan Untuk Dunia Pendidikan

16 January
16:15 2020
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Kepengurusan baru Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Aceh Tengah untuk masa bakti 2020-2023 secara resmi dikukuhkan.

Acara pengukuhan dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs Uswatuddin Map, dalam kegiatan Pelantikan dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Gebung Bale Pendari, Takengon, Kamis (16/1/2019).

Uswatuddin dalam arahanya mengatakan, kepengurusan MKKS baik SD maupun SMP merupakan organisasi legal dan diakui, dimana anggotanya adalah seluruh guru yang mengabdi di daerah berhawa sejuk itu.

Dengan demikian dirinya berharap agar MKKS dapat menjalankan tugasnya dengan baik, salah satunya harus mampu memberikan sejumlah inovasi atau terobosan dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan setempat.

“Mohon bapak ibu semua, selama ini belum ada kegiatan dari MKKS, yang mampu memberikan gebrakan, untuk kepentingan pendidikan, jadi mari kita berinovasi, kalau tidak bisa buat inovasi sendiri, silahkan mencontoh dari yang lain,” katanya.

Adapun kepenguruan MKKS SD Aceh Tengah periode 2020-2023 yakni Ketua Selamatdin, Wakil Ketua Mustafa, Sekretaris Wagino, Wakil Sekretaris Ahmad Yani serta Bendahara Zamhuriah.

Selain itu juga terdapat pengurus pada sejumlah bidang diantaranya bidang program dan peningkatan mutu, bidang layanan publik dan publikasi, bidang peringatan hari besar serta bidang penghargaan dan perlindungan guru.(FJ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00