• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil

12 January
15:55 2020
3 Votes (2)

KBRN, Redelong: Seorang ayah di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah tega melakukan persetubuhan terhadap anak tirinya hingga hamil enam bulan.

Kapolres Bener Meriah, melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki, SH dikonfirmasi RRI menyampaikan kasus tersebut terungkap bermula kecurigaan sang ibu kepada anaknya yang melihat perutnya kian hari membesar.

Saat ditanyakan langsung kepada sang anak, benar saja, si anak meminta ibunya untuk mendapatkan jawaban dari sang ayah yang tidak lain adalah suaminya.

“Anak tirinya dicurigai sama ibunya, kan perutnya udah besar. Kenapa perutmu, tanya ibu, dijawab anak tanya aja sama Bapak. Ditanya sama Bapaknya, enggak tahu jawab, lari dia, dikejarlah sama masyarakat,” ujar Kapolres Bener Meriah, melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki, SH, di release, Minggu (12/1/2020).

Masih menurut Kapolres Bener Meriah, melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki, sang ayah inisial RP yang sempat berhasil melarikan diri dari kejaran masyarakat terakhir diketahui telah sekarat di perkebunan sawit di Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan kondisi luka parah.

Kemudian RP dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pelayanan medis dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Bener Meriah.

“Beberapa hari kemarin kan belum bisa kita mintai keterangan, karena dia masih sakit dan di rawat di Rumah Sakit,” timpal Kasat Reskrim.

Foto: Humas Polres Bener Meriah

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00