• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Putra Gayo Terpilih Jadi Ketua Umum HMJ Unimal Lhoksmawe

30 December
16:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Setelah melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh Kabupaten Aceh Utara 22 Desember lalu.

Salah satu putra Gayo Andika Haji Setiawan kelahiran Karang Jadi Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah 21 Maret 1998 ini berhasil menjadi ketua umum terpilih di Program Studi Ilmu Kelautan periode 2019-2020.

Saat diwawancarai RRI Andika mengatakan ia bersama mahasiswa akan mengemban amanah tersebut dan akan membangun jiwa mahasiswa yang nasionalis, progresif, aktif dan berkualitas melalui program unggulan yang dimilikinya.

“Harapan saya pribadi agar seluruh mahasiswa Gayo yang menempuh pendidikan di perantauan agar dapat menjadi mahasiswa yang berperan aktif di bidang akademik guna terwujudnya jiwa yang berintelektual sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan bermanfaat ketika kembali ke Tanah Gayo” sebutnya, Senin (30/12/2019).

Ditambahkan kedepannya program studi itu harus unggul dan berdaya saing dengan menggerakkan roda organisasi secara aktif sehingga dapat menjadi contoh bagi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) lain baik di Universitas Malikussaleh dan kampus lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00