• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

12 Calon Atlet Paralayang Aceh Gelar Latihan Perdana di Bener Meriah

28 December
18:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Calon atlet olah raga paralayang yang berasal dari beberapa daerah di provinsi Aceh mengikuti pelatihan di Burtemun puncak Merah Putih desa Bale Redelong Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hendro Arief  saat diwawancarai RRI mengatakan kegiatan itu merupakan rangkaian pelatihan calon atlet olah raga FASI khususnya paralayang yang dilaksanakan perdana oleh Federasi Aero Sport Iindonesia Pemerintah Provinsi Aceh.

“Saat ini diikuti oleh dua belas orang atlet yang terdiri dari atlet Bener Meriah, Aceh Besar, Gayo Lues dan dari Sabang serta kebetulan Kabupaten Bener Meriah mengirimkan atletnya sebanyak empat orang,” Sebutnya, Sabtu (28/12/2019).

Ditambahkan untuk lokasi Take Off calon atlet tersebut terdapat di dua lokasi diantaranya Ladong Aceh Besar dan Burtemun Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu Ketua Pengcab FASI Bener Meriah Irmansyah mengatakan latihan yang dipusatkan di Burtemun kabupaten penghasil kopi itu dilaksanakan selama dua hari mulai 28-29 Desember 2019.

“Kita berharap para calon atlet paralayang ini dapat melaksanakan uji terbang atau menambah jam terbang serta mudah-mudahan cuaca juga mendukung dan tidak ada kendala yang berarti,” Harapnya.

Setelah mengikuti Rakernas sebelumnya jelas Irman, Kabupaten Bener Meriah dipercaya sebagai tuan rumah dalam rangka pelaksanaan Trip Of Indonesia (TROI) Seri 10 pada bulan juni 2020 mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00