• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Keber Serloni

Pertunjukan Promosi Pertukaran Budaya Berlangsung Meriah

24 December
19:22 2019
1 Votes (1)

KBRN, Lhokseumawe: Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Lhokseumawe Aceh Utara (HIMAGA) melaksanakan serangkaian kegiatan pentas seni.

Kegiatan mengangkat tema “Pertukaran Budaya se Paguyuban/Himpunan yang berdomisili di Lhokseumawe – Aceh Utara , dalam ruang lingkup Universitas Malikussaleh”.

Ketua pelaksana kegiatan Iwan Rezeki menyampaikan awal muncul gagasan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama paguyuban yang ada di perantauan sekaligus mempromosikan budaya yang ada pada masing-masing Paguyuban/Himpunan.

“Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Lhokseumawe Aceh Utara (HIMAGA) dan beberapa Paguyuban/Himpunanan lainnya menampilkan seni budaya masing-masing, seperti Ikatan Mahasiswa Pak-Pak Barat (IMPAKBAR) juga Ikatan Mahasiswa Pematang Siantar (IMPS) juga dengan seni tarinya, tidak kalah menarik pada saat kegiatan tersebut berlangsung turut dimeriahkan oleh Guest Star The Voice Kids Indonesia Naura (ipak Gayo) & Yasman Tribuana Ft Harisal Wafa,” ujar Ketua pelaksana kegiatan Iwan Rezeki, di release, Selasa (24/12/2019).

Tambah Ketua pelaksana kegiatan Iwan Rezeki kegiatan telah dilaksanakan pada Sabtu Tanggal 21 Desember 2019 Mulai bertempat di Gor Ac Cunda Universitas Malikussaleh.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang kedepannya akan menjadi program kerja jangka panjang dari Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Lhokseumawe Aceh Utara (HIMAGA).

“Turut berbahagia dengan antusias mahasiswa dan masyarakat serta alumni ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut yang diperkirakan jumlah peserta yang berhadir sekitar 800 Orang,” demikian Iwan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00