• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Belman City dan Takengon United Kampiun Amor Cup

24 December
19:13 2019
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Belman City dan Takengon United berhasil keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Amor Cup ke-7 usia di bawah 14 dan 11 tahun sekabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah di Lapangan Musara Alun, Takengon.

Dalam partai final, Senin (23/12/2019) untuk kategori U-11, Cempege Bukit mampu meraih gelar juara setelah mengalahkan Belman City 2-1 lewat drama adu tendangan penalti, dimana sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Babak tos-tosan juga harus dilakukan pada babak final di kelompok usia U-14, saat Takengon United melawan Bagura FC berakir imbang 0-0 diwaktu normal, sebelum akhirnya berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Takengon United.

Sementara itu, pihak panitia juga menetapkan juara Ketiga bersama bagi tim yang sebelumnya mengalahi kekalahan pada bebak semifinal, yakni Kala Berkune Kebayakan dan Laskar Muda Pegasing untuk U-14.

Sedangkan pada U-11 gelar serupa diberikan kepada Sama FC dan Musara Gayo Aman Dimot, adapun pemain terbaik dari Dua kategori itu masing-masing diraih Jefri dari Cempege Bukit serta Zainuddin pemain Takengon United.(FJ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00