• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sekda Bener Meriah Lepas Kontingen FASI ke Provinsi

14 November
23:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Sekretaris Daerah Bener Meriah Haili Yoga lepas keberangkatan kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke Banda Aceh untuk mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi.

Dalam arahannya Haili Yoga mengatakan, ajang tersebut jangan hanya dijadikan festival saja melainkan dapat merubah pola pikir dan prilaku generasi penerus bangsa yang berbakti kepada orang tua dan bangsa.

Ia menjelaskan, seorang anak yang shaleh harus mengikuti prilaku rasulullah dimana orang tua sangat berperan dalam pembentukan karakter anak tersebut.

“Tidak semua mendapatkan kesempatan yang sama seperti kita sekarang, maka yang berangkat hari ini harus bersyukur karena dapat mewakili anak Sholeh dari Kabupaten Bener Meriah ini,” ujarnya, Kamis (14/11/2019).

Sementara itu Ketua Panitia FASI Kabupaten Bener Meriah Jubir Umar menyebutkan, peserta yang diberangkatkan seharusnya sebanyak 31 orang, namun satu orang gagal diberangkatkan karna umur sudah melewati batas ketentuan.

Pihaknya berharap, para peserta dapat kembali dengan meraih sejumlah prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama negeri kopi berselimut kabut tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00