• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Satu Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah di Bener Meriah

14 November
23:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Satu unit rumah hangus terbakar dilalap sijago merah di Desa Blang Panas Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah yang berimbas rusak ringan terhadap satu unit rumah lainnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah Abd. Kadir kepada RRI mengatakan, kejadian tersebut bermula saat seorang warga melihat kepulan asap dari salah satu rumah warga pada pukul 19.15 WIB.

Dilanjutkan, warga tersebut langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran yang kemudian tiba pukul 19.20 WIB dan berhasil memadamkan kobaran api.

Belakangan diketahui, rumah naas tersebut milik Amiruddin (45) yang ditempatinya bersama seorang istri dan tiga orang anak yang sedang tidak berada di tempat.

“Satu Rumah terbakar di Desa Blang Tampu ba’da Maghrib dan satu rumah rusak ringan karena terkena imbasnya, saat ini korban mengungsi ke rumah saudara di Desa setempat,” jelasnya, Kamis (14/11/2019).

Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut serta ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu tambahnya, penyebab terjadinya kebakaran masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian, dugaan sementara diakibatkan arus pendek listrik.

Pantauan RRI, Sekretaris Daerah Bener Meriah Haili Yoga terlihat menyempatkan diri mengunjungi korban kebakaran yang tengah berada di rumah tetangga sebagai rumah mengungsi sementara.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00