• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Perwakilan FASI Bener Meriah Akan Berlomba di Tingkat Provinsi

13 November
14:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Setelah lakukan seleksi di tingkat Kecamatan dan Kabupaten, perwakilan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Bener Meriah rencananya akan bertolak ke tingkat Provinsi pada Kamis 14 Nopember 2019 malam.

Demikian dikatakan Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Bener Meriah Syuhada kepada RRI setelah lakukan audiensi bersama Sekretaris Daerah setempat Haili Yoga.

Disebutkan, peserta yang diberangkatkan berjumlah 31 orang ditemani orang tua atau wali serta 15 orang pengurus yang akan mendampingi peserta pada bidang masing-masing.

“Kita upayakan Bener Meriah dapat meraih juara, kalaupun tidak terfavorit yang kita target berada di sepuluh besar, insyaalah,” harapnya, Rabu (13/11/2019).

Sebelum keberangkatan tambahnya, para peserta telah lebih dahulu dipersiapkan dan diberikan pembekalan untuk menghadapi beberapa cabang perlombaan yang akan diikuti nantinya.

Dijabarkan, peserta yang mengikuti perlombaan merupakan santri TKA, TPA dan TQA se Kabupaten kopi itu dan akan mengikuti delapan cabang perlombaan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00