• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Puskesmas di Bener Meriah Terima Kendaraan Operasional Kesehatan

11 November
15:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Guna mempercepat akses dan kegiatan di lapangan, 13 Puskesmas di Kabupaten Bener Meriah terima kendaraan Operasional Kesehatan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan setempat Iswahyudi Haryono kepada RRI usai mendampingi Bupati Bener Meriah Sarkawi menyerahkan kendaraan roda dua secara simbolis sebagai kendaraan operasional kepada Puskesmas Samar Kilang.

Dijelaskan, setiap Puskesmas menerima kendaraan dengan jenis sepeda motor yang berbeda sesuai dengan letak topografi kawasan di masing-masing Kecamatan.

“jadi kita serahkan 13 kendaraan operasional kepada Puskesmas untuk mempercepat kegiatan di lapangan secara simbolis kepada Puskesmas Samar Kilang yang paling jauh letaknya,” ujarnya, Senin (11/11/2019).

Ia berharap, pengadaan kendaraan operasional tersebut dapat meningkatkan kinerja petugas serta dapat melayani masyarakat dengan baik di kawasan yang sulit terjangkau sebelumnya.

Selain itu tambahnya, hal tersebut dapat memudahkan petugas kesehatan untuk menjalankan program-program kepada masyarakat di Desa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00