• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

Deni dan Winaldo Nakhodai BEM Fisipol UGP Takengon

10 November
13:27 2019
1 Votes (5)

KBRN, Takengon: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon gelar pemilihan raya ketua dan wakil ketua yang dilaksanakan di kampus tersebut.

Ketua panitia pemilihan raya Dea Rapiki mengatakan ada 72 pemilih yang ikut mensukseskan pemilihan ini, 56 untuk nomor urut 01 dan 15 untuk nomor 02.

"Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung hingga suksesnya acara ini, hasil pemilihan akhir 56 untuk nomor urut 01 dan 15 untuk nomor urut 02, serta 01 suara  rusak" kata Dea

Ketua BEM terpilih, Deny Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pendukungnya, diri optimis akan membangun BEM Fisipol dengan semangat kebersamaan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan dan dukungan kawan kawan, dan juga kami beri apresiasi kepada seluruh panitia karena sudah menyukseskan Pemira ini, kita akan bangun BEM ini dengan semangat dan rasa ke-bersamaan" kata Deni.

Senada dengan Deni, Wakil Ketua BEM terlilih juga mengatakan rasa optimisnya akan bangun BEM Fisipol selalu terdepan dalam menyelesaikan permasalahan keumatan.

"Kami siap membangun BEM FISIPOL UGP, dan kami akan selalu terdepan jika ada permasalahan fakultas atau kampus, saat nya kami meninggalkan kepentingan dan ego tersendiri demi kemaslahatan mahasiswa dan umat kedepan" kata Winaldo

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00