• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Peserta Aceh Run! Ini Dia Rute Marathon 10K di Aceh Tengah

9 November
13:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kerjasama dengan Dispora Aceh melaksanakan kegiatan Aceh Run mencari atlet marathon 10K.

Persiapan yang telah dilakukan Disparpora Aceh Tengah sejauh ini adalah penerimaan peserta secara online dan menentukan rute yang akan digunakan untuk marathon 10K.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah Jumadil Enka menyampaikan rute yang digunakan adalah kawasan kota Takengon.

Start dan finish akan dilakukan mulai dari lapangan Setdakab Kabupaten Aceh Tengah, sedangkan rute adalah jalan protocol.

“Start dari kantor Bupati, terus ke Blangkolak II, Paya Ilang, jalan Suekarno-Hatta, Lebe Kader, ke Kebayakan,terus ke Terminal dan balik lagi ke kantor Bupati, finish,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah Jumadil Enka, di release, Sabtu (9/11/2019). Baca Aceh Tengah Cari Atlet Marathon 10 Km

Diakui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah Jumadil Enka, peserta yang dibolehkan untuk ikut adalah yang memiliki identitas Aceh, dibuktikan KTP dan KK.

Sedangkan kategori adalah pelajar dan umum.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan itu memperebutkan total hadiah hingga mencapai Rp 120 juta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00