• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sukseskan Fiesta Panen Kopi GAMIFest 2019, Pemda Bener Meriah Gelar Rapat

8 November
13:21 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Pemerintah Daerah dan sejumlah stakeholder hadiri rapat koordinasi dan persiapan di oproom Setdakab Bener Meriah terkait pelaksanaan kegiatan Fiesta Panen Kopi pada penutupan GAMIFest 2019.

Kepala Dinas Pariwisata setempat Riswandika Putra mengatakan, rapat itu membahas tentang sejumlah persiapan yang harus segera dilakukan oleh pihak terkait demi menyukseskan perhelatan akbar tersebut.

Disebutkan, secara teknis persiapan itu diantaranya pembahasan cabang-cabang kegiatan, penataan lokasi, lalu lintas, sarana kebersihan, koordinasi bersama Kepala Desa dan Pemuda Desa Bale Atu serta sejumlah persiapan teknis lainnya.

“Persiapan sudah mencapai 50 persen dan kita sudah lakukan rapat koordinasi bersama SKPK serta pihak pengamanan, mudah-mudahan sebelum hari pelaksanaannya nanti dapat mencapai 99 persen,” harap Riswandika, Jum’at (8/11/2019).

Bupati Bener Meriah Sarkawi berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan seperti yang diharapkan dan mampu lebih mengangkat nama Kabupaten kopi itu ke luar daerah serta tidak meninggalkan adat dan budaya Gayo dalam pelaksanaannya nanti.

Rapat persiapan itu dihadiri oleh seluruh SKPK, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Reje dan pemuda Kampung Bale Atu serta sejumlah pihak terkait lainnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00