• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Keber Serloni

Sambut Mahasiswa Baru 2019, HPBM Banda Aceh Gelar Tepung Tawar

4 November
12:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan tepung tawar (peusijuk) kepada mahasiswa baru 2019  di pantai penyu, Aceh Besar Minggu (3/11/2019) lalu.

Ketua Panitia Mustakim Iwan mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda tahunan sebagai ajang perkenalan antara alumni, senior, dan pengurus paguyuban mahasiswa asal Kabupaten kopi itu yang tinggal di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Ketua Umum HPBM Banda Aceh Riga Wantona juga menyampaikan, tahun ini jumlah mahasiswa yang mengikuti tepung tawar tersebut mencapai 80 persen dari jumlah mahasiswa yang berasal dari Bener Meriah.

“Semua kita berharap mahasiswa dapat menempuh bangku perkuliahan dengan baik dan fokus menyelesaikan studi, serta mengikuti berbagai kegiatan di organisasi baik di dalam maupun luar kampus,”  ujarnya, Senin (4/11/2019).

Lebih lanjut pihaknya berharap, kegiatan itu dapat mempererat silaturahmi antar mahasiswa yang berada jauh dari kampung halaman.

Diinformasikan, dalam waktu dekat Paguyuban tersebut akan melaksanakan pelantikan Ketua Umum terpilih pasca Musawarah Besar serta menyelenggarakan HPBM Fair 2 dalam waktu dekat.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00