• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Dekan Fakultas Pertanian UGP: Jokowi Tepat Pilih Syahrul Yasin Limpo

23 October
12:40 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Presiden Joko Widodo telah mengumumkan sejumlah menteri untuk membantu pemerintahan 5 tahun kedepan.

Putra terbaik bangsa dari sejumlah daerah turut dilibatkan di cabinet Indonesia maju, termasuk dari Makasar, Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon Eliyin, S.Hut.MP menyampaikan Joko Widodo mengambil langkah yang tepat dengan memasukan Syahrul Yasin Limpo dalam cabinet pemerintahan.

“Sudah tepat. Pengalamannya di daerah sudah memadai, Syahrul Yasin Limpo pernah jadi Camat, Wakil Bupati, Bupati, Gubernur di Sulawesi Selatan. Rentang waktu 25 tahun. Jadi posisi Menteri Pertanian untuk saat ini sudah tepat,” ujar Dekan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon Eliyin, Rabu (23/10/2019)

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon Eliyin berharap dalam cabinet Jokowi jilid II swasembada pangan benar-benar dapat terwujud.

“Swasembada pangan atau bebas impor bahan-bahan pangan sejenisnya, benar-benar terwujud. Itu harapanya dalam cabinet Jokowi jilid dua ini,” demikian Dekan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon Eliyin.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00