• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Agama

Ini Alasan UAS Mundur dari PNS

17 October
15:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Ustadz Abdul Somad (UAS) menyatakan mundur sebagai PNS  di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru.

Kepastian pengunduran diri juga disampaikan secara langsung oleh UAS di Grup WhatsApp HIMAMI atau Himpunan Alumni Maroko di Indonesia.

Anggota WhatsApp HIMAMI Tgk Irwansyah kepada RRI menyampaikan alasan kuat UAS mengundurkan diri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dek ini alasan kuat yang disampaikan secara langsung kepada HIMAMI oleh Bang UAS pagi ini, "Ditengah kegiatan dakwah yang semakin padat beliau khawatir absen dan lalai dalam kegiatannya sebagai PNS dan demi menjaga kehormatan takut dikata makan gaji buta lebih baik beliau mundur satu tindakan yang bijak dan cerdas demi menghindari suara minor dan bully dari orang-orang yang tidak suka kepadanya,” ujar Anggota WhatsApp HIMAMI Tgk Irwansyah kepada RRI, Kamis (17/10/2019)

Tgk Irwansyah mengaku mendapat informasi saat ini sahabatnya itu sedang di Sudan dalam rangka menyelesaikan Desertasinya bahkan Sedang Menunggu Promopendus (Sidang Munaqosah S3).

“Tapi saya sangat yakin Bang Haji UAS tak pernah jenuh dengan dunia Akademisi. Buktinya sampai saat sekarang inipun beliau masih belajar di Sudan,” papar Putra daerah Aceh Tengah itu.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00