• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Agama

Tim Verifikasi Tuan Rumah MTQ Aceh Kunjungi Bener Meriah

16 October
15:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong : Tim verifikasi MTQ ke-XXXV Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021 kembali mengunjungi Kabupaten Bener Meriah Rabu 16 Oktober 2019 Sebagai salah satu  calon tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Aceh.

Tim Verifikasi mengawali agendanya dengan mendengarkan pemaparan dari Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang didampingi oleh Ketua DPRK sementara Darwinsyah serta Asisten I.II dan III, Ketua MPU, Para Kepala SKPK dan Kabag dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung di Oproom Lantai II Setdakab Setempat.

Sementera Tim Verifikasi dari Provinsi Aceh teridiri dari, Kepala Dinas Syariat Islam, Kepala kantor wilayah Kementerian Agama Prov. Aceh dan para Pengurus LPTQ Aceh serta rombongan lainnya.

Sarkawi kunjungan  tim tersebut untuk melihat secara langsung kesiapan Bener Meriah menjadi  tuan rumah MTQ tingkat propinsi tersebut.

Pihaknya berharap MTQ Tingkat Propinsi  Aceh  dapat diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah, oleh karena itu pihaknya akan mempersiapkan apapun yang dibutuhkan untuk mensukseskan acara tersebut.

Bener Meriah sangat siap, Bener Meriah sudah mempersiapkan segala sesuatu, baik sarana maupun prasarananya, Bener Meriah sangat siap, tempat sudah, penginapan sudah, kami dan Ketua Dewan juga sudah berkomitmen terkait dengan anggaran," ungkapnya.

Sementara untuk arena atau lokasi tempat penyelenggaraan event tersebut Pemkab Bener Meriah sudah menyiapkan lokasi seluas 5 hektar yang terletak di kampung  Karang Rejo dan Wonosobo.

Menurutnya lokasi tersebut  sangat strategis, indah dan mudah dijangkau oleh masyarakat, dan berada di pusat kabupaten Bener Meriah.

Setelah melaksanakan rapat dengan steakholder Bener Meriah, Tim langsung bergerak ke lokasi di Wonosobo, Kec. Wih Pesam. Tim Verifikasi dan meminta pemerintah kabupaten Bener Meriah untuk menyiapkan syarat dan segala sesuatunya agar dapat segera ditindaklanjuti.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00