• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Perwakilan Pemerintah Jepang Kunjungi Kantor Pos Takengon. Ada Apa?

19 September
21:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Kantor Pos Takengon mendapatkan kunjungan dari sejumlah perwakilan Pemerintah Jepang dari Pemerintah Ochi pada Kamis 19 September 2019 pagi.

Kunjungan tersebut turut di damping Kepala Dinas Pertanian Aceh Tengah Juanda.

Kepala Kantor Pos Takengon, Subroto dikonfirmasi RRI menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka kerjasama Dinas Pertanian dengan Pemerintah Ochi, Jepang untuk melakukan pertukaran pemuda.

Sehingga, sejumlah dokumen yang diperlukan, memanfaatkan jasa Kantor Pos untuk mengirimkan ke luar negeri.

“Kan mereka kerjasama sama Dinas Pertanian, pertukaran pemuda, pelatihan berapa bulan. Kemudian berkas, dokumen itu dikirim lewat kantor pos. jadi kantor pos bagian itu aja. Dia (perwakilan Pemerintah Jepang) pingin tahu bagaimana pelayanan disini, terus pengiriman berapa hari dan ongkos berapa,” ujar Kepala Kantor Pos Takengon, Subroto, Kamis (19/9/2019)

Kepala Kantor Pos Takengon, Subroto menegaskan bahwa Kantor Pos senantiasa siap memberi pelayanan kepada semua warga negara, baik itu mengantar maupun menerima sejumlah dokumen dari luar negeri.

“Pengiriman dan penerimaan. Siap mengantar dan menerima. Kita memang ada kerjasama antara pos Indonesia dan Jepang,” demikian Kepala Kantor Pos Takengon, Subroto

Baca juga artikel Yuk! Bayar Pajak Kendaraan Lewat Kantor Pos Takengon

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00