• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Melalui Bandara, Kemenhub Siap Dukung Pemda Jual Potensi Daerah

18 September
18:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Kementerian Perhubungan siap mendukung Pemerintah Daerah untuk menjual potensi wisata melalui Bandar Udara (Bandara) yang dimilikinya.

Humas Bandar Udara (Bandara) Rembele Iwan Mulya menyampaikan, pada kesempatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 ini, kiranya Pemerintah Daerah di Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah terus membuat even atau kegiatan untuk menarik wisatawan hadir ke daerah berhawa sejuk itu.

Dengan demikian, moda transportasi udara berfungsi dengan baik dan diyakini pertumbuhan ekonomi masyarakatnya ikut berjalan dengan baik pula.

“Harapan kami sebenarnya silahkan saja untuk mengembangkan potensi daerah yang notabene Aceh Tengah dan Bener Meriah ini kaya akan potensi wisata, palawija apalagi kopi yang sudah mendunia. Mungkin Pemerintah Kabupaten dapat lebih menjual potensi daerah ini supaya lebih berkembang dan akhirnya dapat berdampak pada masyarakat,” ujar Humas Bandar Udara (Bandara) Rembele Iwan Mulya, Rabu (18/9/2019)

Iwan Mulya menambahkan, Kementerian Perhubungan, melalui Bandara Rembele siap mendukung konektifitas transportasi cepat atau udara untuk berkunjung ke dataran tinggi Gayo, walau sekedar menikmati wisata alam yang banyak terdapat di daerah Gayo bahkan berbisnis sekalipun.

“Peran Bandara Rembele sebagai transportasi cepat, kita siap mendukung itu semua, konektifitas, kebutuhan transportasi udara yang cepat, kami siap mendukung semuanya,” timpal Iwan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00