• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemerintah Bantu Korban Angin Kencang

14 September
21:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Bantuan masa panic diterima warga korban angina kencang yang terjadi pada Kamis 12 September 2019 lalu di Kecamatan Pegasing dan Kecamatan Celala.

Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah Aulia Putra dikonfirmasi RRI menyampaikan bantuan masa panic diserahkan diantaranya sembako, perlengkapan dapur, perlengkapan ibadah dan dana masa panic dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah.

“Kampung Ie Rlop di Kecamatan Pegasing, korban Jasman dan Miliadi. Di Kecamatan Celala atas nama Sadri. Mewakili Bupati Aceh Tengah bersama Dinas Sosial menyerahkan barang, beras, kain sarung, sajadah, kompos gas dan lain-lain. BPBD Aceh Tengah (uang),” ujar Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah Aulia Putra, di release, Sabtu (14/9/2019)

Diberitakan sebelumnya, angina kencang yang melanda di dua Kecamatan Aceh Tengah, yaitu Kecamatan Pegasing dan Kecamatan Celala, mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap.

Tagana Aceh Tengah Junaidi menyampaikan untuk Kecamatan Pegasing ada dua rumah warga terimbas angina kencang dan 1 rumah di Kecamatan Celala.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00