• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sekjen Kemenkominfo Minta Warga Bijak Gunakan Medsos

24 August
20:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon : Sekretaris Jendral Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI Rosarita Niken Widiastuti ajak masyarakat bijak gunakan media sosial demi menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat.

Niken juga meminta warga net untuk mengadukan konten ke Kemenkominfo melalui web yang telah disediakan. Aduan pada instansi yang tepat menurut Niken, dianggap penting demi memastikan kebenaran informasi yang diterima warga net.

Ia juga meminta warga net bersabar dan tidak memperluas penyebaran suatu informasi hingga mendapat jawaban dari Kemenkominfo melalui website.

“Jangan sembarang membagikan informasi yang belum terferivikasi,” kata Niken usai pembukaan forum diskusi melawan Hoaks di Gedung Ummi Pendopo Aceh Tengah, Sabtu (23/8/2019)

Mantan Dirut RRI itu juga membenarkan pemerintah melalui Kemenkominfo akan membatasi akses internet pada suatu wilayah tertentu yang sedang digempur isu miring. pembatasan dilakukan pemerintah jika mengarah pada pengancaman persatuan dan kesatuan bangsa.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00