• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Keber Serloni

Faul Pulang Kampung Bawa Piala Bergilir LIDA

4 May
14:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong: Setelah meraih polling dukungan tertinggi, Faul perwakilan Provinsi Aceh dinobatkan menjadi juara pertama di ajang Liga Dangdut Indonesia dan membawa piala bergilir ke bumi serambi mekah tersebut.

Ia tiba di Bandar Udara Rembele Kabupaten Bener Meriah sekira pukul 09.00 WIB dan disambut dengan teriakan yel-yel serta histeria dari pendukung yang telah menantikan kedatangannya.

Seperti yang telah dikatakan Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bener Meriah Drs. Mukhlis bujang gayo tersebut telah memiliki tempat di hati masyarakat Aceh, Gayo dan Indonesia.

“Memang Faul itu menjadi inspirasi dan semangatnya orang Gayo, dimanapun dia berada Faul itu melekat di hati kita semua, jadi wajar kalau dia jadi Duta dari Dataran Tinggi Gayo,” tegasnya, Sabtu (4/5/2019).

Setelah menyapa ribuan masyarakat di Lapangan Udara tersebut, Faul di arak keliling kota Redelong dan menuju Kota Takengon yang juga sudah ditunggu oleh pendukung dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah.

Setelah dijamu makan siang oleh Bupati Aceh Tengah Shabela AB, Juara Lida itu langsung menuju ke kediaman di kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Bener Kelipah Kabupaetn Bener Meriah dan disambut hangat oleh pihak keluarga.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00