• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

ASN Kemanag Diminta Lawan Hoax Jelang Pemilu

15 March
06:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh M Daud Pakeh melakukan pertemuan dengan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aceh Tengah.

Dalam pertemuan tersebut Kakanwil mengajak ASN Kemenag untuk melawan berita-berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya,  yang menjadi sumber fitnah jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Pinta Daud Pakeh, ASN Kemenag Aceh untuk tidak ikut-ikutan menyebarluaskan atau share berita bohong.

"ASN Kemenag jangan ikut ikutan share Berita hoax, harus pintar menggunakan Filter dan tabayyun agar tidak menjadi korban berita Hoax,” Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh M Daud Pakeh, Kamis (14/3/2019)

Ditambahkan Daud Pakeh, penyebaran berita hoax dapat mengancam persatuan dan persaudaraan sesama bangsa Indonesia.

“Apalagi akhir-akhir ini gorengan isu kian meresahkan,”timpal Kakanwil

Untuk itu orang nomor satu di Kementerian Agama  Aceh itu mengajak semua pihak menghadirkan kebersamaan, mengingat kebersamaan dewasa ini semakin diperlukan karena terdapat perbedaan yang sudah semakin muncul ke permukaan.

"Seperti Mantra Menag yang kedua, yaitu pentingnya kebersamaan. Kebersamaan dewasa ini semakin diperlukan karena terdapat perbedaan yang sudah semakin muncul ke permukaan, mari kita jaga kebersamaan umat,"demikian Daud Pakeh

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00