• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Kemenag Aceh Tengah Siap Manfaatkan Perkembangan Teknologi

15 March
06:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Kementerian Agama Aceh Tengah menyatakan siap bekerja dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah, Amrun Saleh saat mengawali sambutan pada acara pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Olah Seni (Gos) Takengon.

Jelas Amrun, pada era modern yang serba memanfaatkan perkembangan Informasi Teknologi, maka Kemenag terus menyesuaikan diri agar peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Kami di Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah dapat melaksanakan tugas sehari-hari sesuai tupoksi masing-masing di seksi dan di Madrasah, tuntutan sekarang semua adalah serba IT, semua laporan dilakukan dengan IT, dengan sistim aplikasi bermacam-macam. Kami di jajaran Kementerian Agama dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya,”ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah, Amrun Saleh, Kamis (14/3/2019)

Kasubbag Inmas Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Nasril menyampaikan Kepala Kanwil Kemenag Aceh M Daud Pakeh melakukan kunjungan kerja ke Tanoh Gayo, Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Sejumlah agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya pembinaan ASN di GOS, updating data Sistem informasi wakaf (Siwak) dan pembinaan Penyuluh Agama Islam untuk wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah dan Gayo Lues.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00