• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Keber Serloni

Ribuan Masyarakat Di Kabupaten Aceh Tengah Meramaikan Acara Nonton Bareng Nabila

8 March
13:01 2018
0 Votes (0)

Ribuan masyarakat aceh tengah tampak antusias menyaksikan penampilan Nabila, putri asal dataran tinggi tanoh gayo, yang mewakili propinsi aceh di ajang Liga Dangdut Indonesia dalam acara nonton bareng di gelanggang olah seni takengon.

Seluruh penonton terlihat terkesima dengan penampilan dara yang baru berusia 16 tahun tersebut dalam membawakan lagu lagu dangdut yang menjadi genre dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Usai acara, bupati aceh tengah, Shabella abubakar, yang turut hadir dalam acara tersebut, kepada RRI mengatakan, bahwa penampilan Nabila dalam acara tersebut telah mempromosikan seni dan budaya serta potensi wisata yang ada di tanah gayo.

Oleh karena itu , orang nomor satu di aceh tengah tersebut  menghimbau kepada  seluruh masyarakat agar terus memberikan dukungan kepada Nabila, agar memperoleh prestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama daerah, khususnya tanoh gayo.

Dirinya juga mengungkapkan keinginannya untuk menyaksikan secara langsung penampilan Nabila di jakarta, apabila berhasil menuju babak selanjutnya.

Dalam acara yang juga turut dihadiri  segenap unsur muspida dan skpk se -kabupaten aceh tengah itu, bupati shabella abubakar menambahkan,  acara nonton bareng tersebut juga dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten aceh tengah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00