• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Keber Serloni

Ada Pameran Foto di Arena Pacuan Kuda HUT Takengon ke 441

7 March
15:59 2018
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Pelaksanaan Event Pacuan Kuda Tradisional Gayo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-441 Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah juga dimeriahkan dengan kegiatan pameran foto yang diselenggarakan oleh komintas Explore Gayo.

Pameran foto dengan tema “Pesona keindahan alam Gayo”, dibuka pada salah satu stand di Arena Pacuan Kuda Haji Muhammad Hasan Gayo, Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Mulai 05-11 Maret 2018 mendatang.

Berbagai foto karya fotografer setempat dipamerkan seperti aksi kuda yang sedang dipacu di lintasan, atraksi seni dan budaya, panorama alam serta aktifitas sehari-hari masyarakat seperti berkebun maupun menangkap ikan di Danau Laut Tawar.

“Kita sekaligus ingin coba memperkenalkan keindahan alam Gayo kepada para pengunjung pacuan kuda, apalagi banyak yang datang dari luar daerah,” kata Dedi Aramiko salah seorang panitia pameran kepada RRI, Rabu (07/3/2018).

Ditambahkan, antusias masyarakat yang mengunjungi pameran foto ini tergolong tinggi, dimana sejak dibuka pada hari Senin lalu sekitar puluhan pengunjung telah datang ke stand tersebut.

“Saat ini baru sekitar 30 foto yang dipamerkan, namun akan terus kita ditambah dalam beberapa hari ke depan, karena jumlah penonton kita perkirakan terus meningkat, terutama pada hari Sabtu dan Minggu nanti,” pungkasnya.(FJ)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00