• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Kendis DKP Sangihe kecelakaan

7 February
15:25 2020
0 Votes (0)

KBRN Tahuna, Kendaraan Plat merah Nomor Polisi DL 67 A milik Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan Kelurahan bungalawang tepatnya dipertigaan Kantor PDAM. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena kondisi mobil rusak parah.

Supir Acel Wurangian dikonfirmasi RRI masih terpukul akibat kejadian kecelakaan. Ia menceritakan dirinya bersama 6 orang penyuluh perikanan  bermaksud kembali ke kantor setelah pulang dari Sawang Jauh melakukan kegiatan persiapan Rakernis besok (08/02/2020). Namun naas dalam perjalanan tepat di kelurahan bungalawang  mobil  oleng dan mengalami kecelakaan.

"Torang 7 dari Sawang Jauh besok kwa ada kegiatan Rakernis, somo bale kantor ini kong celaka, ini ban leh kwa memang so bota kong Ujang jalan licin. Mar syukur kasiang  torang nda apa - apa dengan nda ada korban dijalan. Cuma memang oto noh ini rusak Skali" tuturnya dengan nada khawatir

Lakalantas tunggal ini langsung ditanggapi cepat Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe melalui Kanit Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, Patroli/Turjawali IPDA Maks Papendang yang langsung melakukan olah TKP.

" Iya jadi benar terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat namun untuk mengetahui kepastiannya kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di kantor" Tegasnya

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00