• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK & PEMILU

Yuni: Ada Lawan Atau Kotak Kosong Harus Menang di Pilbup Sragen

26 February
17:57 2020
0 Votes (0)

KBRN, Sragen: Bupati petahana Kusdinar Untung Yuni Sukowati siap dan optimis menang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2020 mendatang. 

Menurutnya, baik ada lawan tanding atau akan melawan kotak kosong, dirinya harus memenangkan Pilbup bersama pasangan wakil bupati Suroto dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB.

"Ini komitmen untuk mengemban amanah yang sudah diberikan partai," tandasnya Rabu (26/2/2020). 

Untuk diketahui Yuni akan maju Pilkada Sragen September mendatang dari PDI-P bersama Suroto. Rekomendasi dari DPP PDIP telah turun pekan lalu dan siap diamankan. Yuni menegaskan optimis menang  itu adalah bagian dari sebuah perjuangan.

“Mau ada lawan atau melawan kotak kosong semuanya harus dijabani dan harus menang,” tegas politikus yang akrab disapa Yuni Itu.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Dedy Endriyatno mengaku belum mengambil langkah lebih lanjut, dalam menghadapi Pilbup Sragen 2020 mendatang.  

Namun pasca berpisah dari Yuni politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku, pihaknya dan partai masih menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik (parpol) dan tokoh, sebelum menentukan sikap lebih lanjut. "Urusan rekomendasi itu masalah gampang," ujarnya.

Hal ini disampaikan setelah pihaknya sudah bertemu dengan Presiden PKS dan membahas masalah Pilbup Sragen 2020.

Menurutnya, semua pertimbangan yang diambil pasti berdasarkan kepentingan masyarakat Sragen, bukan untuk kepentingan orang perorang atau kelompok. "Semua ini untuk kepentingan masyarakat Sragen bukan golongan tertentu," tandasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00