• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK & PEMILU

Said-Wahyu Terima Rekomendasi PDI-P, Maju Pilbup Boyolali, Bupati Seno : Tidak Ada Lawan

19 February
19:40 2020


KBRN Boyolali: Sejumlah bakal calon bupati wakil bupati, walikota dan wakil walikota telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Rabu (19/2/2020). Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Boyolali yang mendapat rekomendasi PDI-P adalah pasangan Said Hidayat- Wahyu Irawan.

Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan, bahwa Ketua DPC PDI Boyolali Paryanto dan calon yang direkomendasi sedang di Jakarta untuk menerima surat rekomendasi. Pihaknya baru akan memastikan Rabu malam ini kembali ke Boyolali. "kita tunggu saja rekomendasi malam nanti," pintanya.

Meski demikian kader senior PDIP itu yakin calon yang direkomendasi tidak jauh berbeda dengan calon yang telah beredar luas di masyarakat. Namun yang menjadi perhatian bahwa calon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada mendatang tidak akan mendapat lawan. "Siapapun yang menerima rekomendasi tidak ada lawannya," tandas Seno.

Hal ini melihat syarat yang berat  bagi calon perorangan. Sehingga sangat dimungkinkan dalam pilkada mendatang Paslon Bupati Wakil Bupati akan melawan kotak kosong.

"Untuk itu saya berharap kepada segenap kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan, untuk memenangkan dengan jumlah yang besar," pintanya.

00:00:00 / 00:00:00