• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OLAH RAGA

Hari Jadi DPRD Boyolali ke 69, Ribuan Warga Kota Susu Ikuti Jalan Sehat Damai

22 December
10:53 2019
0 Votes (0)

KBRN, Boyolali: Ribuan warga di Boyolali, memadati jalan Merdeka Timur atau Kompleks Perkantoran Pemerintahan Kabupaten(Pemkab) Boyolali Minggu (22/12/2019) pagi.  Mereka mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Jadi DPRD ke 69 tahun. Jalan sehat tersebut dilepas oleh Ketua DPRD Boyolali Paryanto bersama jajarannya. 

Ketua DPRD Boyolali Paryanto mengatakan, jalan sehat ini sebagai ajang silaturahmi antar warga serta menyehatkan masyarakat di Boyolali. Menurutnya tidak lama lagi di Boyolali akan melaksanakan pesta demokrasi (Pilkada). 

"Sebentar lagi kan tahun politik, jadi ini untuk menjalin silaturahmi antar warga di Boyolali. Bahkan sebelumnya, ada pemilihan kepala desa, pemilihan Presiden dan Gubernur sehingga warga jadi berbaur kembali," katanya kepada wartawan, seusai pelepasan jalan sehat. 

Paryanto mengatakan, pasca pemilihan tersebut warga dapat kembali damai, berbaur tidak ada kesenjangan antara satu dan yang lainnya. Pihaknya berharap, dengan momen seperti ini persatuan dan kesatuan warga dapat terjalin dengan baik. 

"Sebentar lagi Boyolali memiliki hajat, yaitu pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2020. Artinya, Boyolali ini harus tetap aman dan kondusif," tandasnya. 

Sementara itu, peserta jalan sehat, Tini (42) mengaku, senang dapat mengikuti jalan sehat yang diadakan DPRD tahun ini. Jalan sehat tersebut merebutkan berbagai hadiah, yakni 1 rumah hadiah utama dan puluhan sepeda motor. 

"Yang penting ikut saja, ya mudah mudahan dapat hadiah. Tapi banyak baget, tipis untuk mendapatkan hadiah. Yang penting ikut jalan jalan aja sih," ujarnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00