• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OLAH RAGA

Air Force 3Fun3 Lanud Adi Sumarmo Diikuti 15 Ribuan Peserta

13 December
16:40 2019
0 Votes (0)

KBRN Surakarta : Sebanyak 15 ribuan peserta dipastikan ambil bagian dalam “Lanud Adi Soemarmo Air Force 3 Fun 3 tahun 2019”.

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 74 akan digelar hari Minggu (15/12/2019) itu dipusatkan Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dengan menghadirkan tiga agenda sekaligus.

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, mengatakan, kegiatan kali ini merupakan yang kali ketiga sejak tahun 2017.

“ Ya, ini adalah untuk yang kali ketiga kami gelar. Adapun ketiga agenda itu  adalah fun bike, fun run dan aerobic,” ungkapnya.

Terkait kegiatan tersebut Kepala Penerangan dan Perpustakaan Kapentak Lanud Adi Sumarmo Kapten Sus Bambang Supriyanto mengatakan saat kegiatan berlangsung jalan Tentara Pelajar di depan Lanud di Sumarmo untuk sementara Minggu pagi ditutup.

“ Untuk lalu lintas dari arah Solo yang akan menuju Boyolali semarang dipersilahkan menuju jalur alternatif yakni perempatan Colomadu kearah Kartosuro kemudikan pertigaan Luwes kekanan. Begitu arus sebaliknya dari Boyolali arah Colomadu akan berbelok ke kiri samping Luwes dan menuju kearah perempatan Colomadu langsung berbelok ke kanan arah Solo,” ungkap Kapten Bambang Supriyanto kepada RRI, Jumat (13/12/2019).

Pihaknya juga meminta maaf kepada masyarakat atas adanya rekayasa lalu lintas selama kegiatan berlangsung yakni antara pukul 06.00 hingga 09.00 WIB..

“ Kami mohon maaf kepada pengguna jalan atas penutupan jalan Tentara Pelajar selama kegiatan berlangsung ,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Mayor Let Affan menambahkan, tiga kegiatan dilaksanakan dalam satu waktu kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor untuk memperebutkan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panitia.

“ Kai menyediakan hadiah utama satu unit rumah tipe 40 dan luas tanah 70 meter persegi, setiap peserta bebas memilih agenda yang ingin diikuti. Artinya satu tiket bisa dipergunakan untuk fun bike, fun run maupun aerobic ,” tuksnya.

Menurutnya, selain rumah, juga 6 unit sepeda motor, sepeda gunung, barang-barang elektronik dan ratusan hadiah hiburan.

“ Kegiatan yang juga dimeriahkan dengan artis lokal Solo mengambil tema “Sehat Bugar Dan Bahagia Bersama Lanud Adi Soemarmo,” pungkasnya. (Edwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00