• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM & KRIMINAL

Polres Sukoharjo Berhasil Meringkus Otak Pelaku Pembunuhan di Solo Baru

11 December
21:49 2019
0 Votes (0)

KBRN Sukoharjo : Polres Sukoharjo terus melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan di rumah toko (Ruko) HA-19, di desa Madegondo, Solo Baru, Grogol beberapa waktu.

Hasil dari penyelidikan tersebut berhasil membuahkan hasil dan membekuk satu pelaku penganiayaan yang menyebabkan satu korban tewas dan tiga korban luka.

“Pelaku berinisial S, 47 tahun terpaksa  dilumpuhkan petugas dengan tembakan lantaran sempat memberikan perlawanan,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dikonfirasi sejumlah media Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, satu pelaku penganiayaan yang merupakan otaknya sudah berhasil diamankan dan saat ini S yang sudah ditetapkan sebagai tersangka  dan ditahan di Mapolres Sukoharjo.

“ Kami masih memburu pelaku lainnya, namun untuk S sebagai otaknya sudah kami amankan,” tukasnya

Lebih lanjut Kapolres AKBP Bambang Yoga Pamungkas juga mengatakan ada beberapa pelaku lain yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut. Namun, sampai saat ini baru satu pelaku yang berhasil diamankan.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gege Yoga Sanjaya menambahkan, S yang berprofesi sebagai pekerja swasta merupakan pelaku utama dalam perisitiwa tersebut.

“ Jika dalam kejadian itu pelaku dalam pengaruh miras. Kepada petugas, karena saat kejadian tengah mabuk, pelaku tidak ingat dengan siapa dirinya melakukan pengeroyokan, “ tukasnya.

Kasus tersebut juga masih didalami karena masih ada beberapa pelaku lainnya.

“Petugas telah memeriksa (CCTV) dan beberapa saksi. Dan kami berharap pelaku lain dalam pengeroyokan berujung maut tersebut bisa segera ditangkap ,” punhkas Kasatreskrim. (Edwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00