• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Jan Ethes dan Jokowi Kembali Jenguk Lembah Manah, RS PKU Dibanjiri Karangan Bunga

16 November
15:04 2019
0 Votes (0)

KBRN,Surakarta: Jan Ethes Sri Narendra dan kakeknya Presiden Joko Widodo kembali menjenguk La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019) siang. Kedatangan keduanya juga didampingi ibu negara Iriana Jokowi.

Jan Ethes dan Jokowi tiba di RS PKU Muhammadiyah pukul 11.30 WIB menumpang mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi AB 1834 MX. Ethes langsung turun dan digandeng neneknya, Iriana menuju ruang perawatan adik perempuannya yang lahir kemarin.

Jokowi bersama dengan cucunya hanya satu jam di rumah sakit.  Rombongan kemudian keluar rumah sakit. Jan Ethes sempat menyapa pengunjung rumah sakit dan wartawan dengan melambaikan tangan. 

Sementara itu RS PKU Muhammadiyah Solo dipenuhi dengan karangan bunga dari rekan, kerabat dan pejabat-pejabat negara. Terpantau sejak Sabtu pagi  pengiriman bunga sudah hilir mudik datang. 

Karangan bunga datang dari Wakil Presiden Maruf Amin, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Selain itu beberapa karangan bunga dari tokoh masyarakat dan beberapa kolega presiden Jokowi. Diantaranya Mooryati Soedibyo, Nina Akbar Tanjung, Anggota DPR RI Eva Yuliana dan beberapa perusahaan juga mengirimkan karangan bunga.

Salah satu pengantar bunga, Arifin (37) mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali mengantarkan bunga di RS PKU Muhammadiyah. Tiap kiriman bunga yang diantar empat hingga lima pengirim. "Ya pesanannya tambah banyak," ucapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00