• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Jan Ethes Jenguk Adiknya, Presiden Jokowi Menyusul

15 November
20:31 2019
1 Votes (5)

KBRN, Surakarta: Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra datang menjenguk adiknya di RS PKU Muhammadiyah pada Jumat (15/112019) malam. Jan Ethes datang bersama dengan keluarga ibunya, Selvi Ananda.

Jan Ethes datang sekitar pukul 19.45 WIB melalui pintu utara RS PKU Muhammadiyah. Ethes turun dari mobil Mitsubishi Expander berwarna hitam dengan nomor polisi B 1412 RFO. 

Ethes masuk ke rumah sakit dengan digendong neneknya Sri Partini. Keluarga Selvi Ananda juga terlihat menyertai. 

Saat dipanggil wartawan di pintu masuk rumah sakit, Jan Ethes menyapa. Ia melambaikan tangan ke arah awak media sejak turun dari mobil sapai depan pintu rumah sakit. "Halo," ucapnya sembari melambaikan tangan. 

Tak berselang lama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyusul ke RS PKU Muhammadiyah Solo. Jokowi nampak mengenakan baju putih. Jokowi dengan mobil kepresidenan sekitar pukul 20.12 WIB.

Jokowi disambut Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto dan direktur RS PKU Muhammadiyah Solo Mardiatmo. Jokowi juga sempat melambaikan tangan ke arah awak media yang menunggu sejak sore.

Sebelumnya cucu ke tiga Presidan Joko Widodo lahir di RS PKU Muhammadiyah pukul 15.46 WIB. Anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini berjenis kelamin perempuan. Pihak keluarga telah menyiapkan nama untuk bayi perempuan ini. Sayangnya pihak keluarga masih merahasiakannya.

"Namanya sudah ada tapi nanti dulu aja. Mbahnya (Jokowi) baru perjalanan ke Solo," ucap Gibran saat jumpa pers di Aula Baitul Hikmah RS PKU. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00