• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

PENDIDIKAN

Sebanyak 148 Lulusan Terbaik Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo di Wisuda

29 October
19:34 2019
1 Votes (2)

KBRN Surakarta : Setelah kurang lebih 3 tahun lamanya mahasiswa berkutat dikampus maka seorang mahasiswa akan diwisuda jika sudah menyelesaikan semua urusan administratif dan akademiknya.

Saat wisuda adalah momen yang tidak akan terlupakan bagi mahasiswa dan orang tuanya yang telah menitipkan putera puterinya dikampus.

Dalam menuntut ilmu dikampus akan terbentuk juga perilaku dan pengetahuannya. Maka dalam menimba ilmu dikampus harus bisa memanfaatkan berbagai macam pengetahuan dan memperkuat pengalaman.

Berlokasi di Gedung Graha Sabha Buana Sumber Surakarta, Selasa (29/10/2019)  sebanyak 148 mahasiswa yang telah menyelesaikan luusan administratif dan akademik disumpah hari ini sekaligus diwisuda. l

Momen sumpah pemuda membakar semangat para wisudawan yang didampingi orang tua masing - masing.

Sama seperti jumlah wisudawan 148 mahasiswa diambil sumpahnya yang terdiri dari Program Studi Diploma 3 Keperawatan sebanyak 29 wisudawan, Program Studi Diploma 3 Farmasi sebanyak 54 wisudawan dan Program Studi Diploma 3 Rekam Medis dan Informasi  Kesehatan sebanyak 65 wisudwan. 

Wisudawan terbaik dari masing - masing program studi adalah Murni Isna Susilowati, A. Md Kep. dengan IPK 3.46, Roidah Zulfa Fathinah, A. Md Kep. dengan IPK 3.45, Devy Wulansari, A. Md Kep. dengan IPK 3.44, Program Studi Diploma 3 Farmasi 3 wisudawan dengan IPK terbaik adalah Fatimah Yulia Saputri, A. Md Farm. dengan IPK 3.53, Nika Kartika Nur Ingtias, A. Md Farm. dengan IPK 3.46, Niken Lupitasari, A. Md Farm. dengan IPK 3.46 sedangkan Program Studi Diploma 3 Rekam Medis dan Informasi  Kesehatan 3 wisudawan dengan IPK terbaik adalah Yulinsa Gita Utami, A. Md Kes. dengan IPK 3.55, Teguh Widiatmaka, A. Md Kes. dengan IPK 3.46 dan Tika Suci Handayani, A. Md Kes. dengan IPK 3.44.

Momen wisuda tahun ini menjadi momen indah karena mendekati 20 milad Poltekeks Bhakti Mulia Sukoharjo. Sebuah perjalanan panjang yang tentunya sudah banyak yang dilalui dan dihasilkan.

Dosen - dosen yang mempunyai kredibilitas mampu mempertahankan rekam jejak yang baik untuk institusi.

Dr. Sri Dayaningsih, MM direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung perkembangan Poltekeks sampai 20 tahun ini. Bu Ning akan terus menyemangati semua karyawan dan dosen untuk terus berkarya. Indikasinya adalah makin banyak penelitian dan jurnal bereputasi yang dihasilkan. Dari karya ini tentu akan menaikkan peringkat Poltekkes di jajaran nasional. (Rilis)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00