• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

OLAH RAGA

Audisi Bulutangkis 2019 PB Djarum di Karanganyar, 963 Peserta Berebut 12 Super Tiket Ke Kudus

28 October
06:20 2019
0 Votes (0)

KBRN Karanganyar : Peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 PB Djarum wilayah Solo Raya yang digelar di GOR RM Said Karanganyar menembus 963 peserta.

Jumlah tersebut mulai dilakukan screening oleh para juri yang yang berjumlah 12 orang.

Audisi Bulutangkis seri 4 secara resmi dibuka Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, Mingu (27/10/2019).

Selama dua hari ke depan, para pebulutangkis berusia muda itu bekal beradi kebolehan untuk mencari super tiket agar bisa tampil di babak grand final audisi tingat nasional yang digelar di Kudus pada 20 hingga 22 November mendatang.

Satu di antara juri yang juga legenda PB Djarum, Fung Permadi, menuturkan jumlah peserta lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Hal itu karena hanya lima kota yang menyelenggarakan dan semuanya ada di Pulau Jawa.

“ Ya, pada hari pertama, dari sisi kualitas para peserta masih belum terlalu banyak terlihat dan sebagian besar baru belajar teknik memukul ,” ungkap Fung Permadi di media center GOR RM Said Karanganyar, Minggu (27/10/2019) sore.

Sedangkan pemantauan yang sebeneranya biasanya akan terlihat pada hari kedua, dimana para pererta sudah mulai bertanding.

“ Untuk pantauan yang sebenaranya, apakah mereka benar-benar bisa bermain bulutangkis akan kami pantau pada hari kedua dengan permainan game satu lawan satu,” tukasnya.

Menurut dia, pada seri keempat Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 2019 di Kabupaten Karanganyar ini, PB Djarum menyediakan 12 super tiket yang akan diperebutkan dari ratusan peserta untuk lolos ke Kudus.

“Jumlah tersebut terdiri dari empat tiket untuk kategori putri baik di kelompok usia 11 dan 13 tahun. Delapan tiket lainnya dari kategori putra, “ pungkasnya. (Edwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00