• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

Polres Sukoharjo dan Univet Bantara Lakukan Droping Air Bersih di Weru

15 October
08:10 2019
0 Votes (0)

KBRN Sukoharjo : Polres Sukoharjo melakukan droping air bersih untuk warga Dukuh Ngadisari Desa Ngreco, kecamatan Weru, Senin (14/10/2019).

Bantuan air bersih terus diberikan untuk meringankan beban bagi warga masih mengalami kesulitan air bersih sebagai dampak musim kemarau.

Droping air bersih sebanyak 2 tangki atau setara 12 ribu liter itu hasil kerjasama dengan BEM Universitas Veteran UNIVET Bantara Sukoharjo.

Kasat Binmas Polres Sukoharjo Iptu Sunyono mengeukakan, droping air bersih tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dimana saat ini masyarakat Sukoharjo khususnya di wilayah Kecamatan Weru tengah mengalami kesulitan air bersih sebagai dampak musim kemarau panjag sejak 6 bulan lalu.

“ Dengan droping air bersih ini kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang tengah mengalami kesulitan air bersih,” ungkapnya.

Dikatakan Iptu Sunyono droping air bersih selain untuk warga di Dukuh Ngadisari juga diberikan  bagi warga di Dukuh Klampok, Ngreco.

Sementara itu salah satu  warga Dukuh Ngadisari, Sri Widodo memberikan apreasiasi presiasi atas bantuan air bersih dari kepada Polres dan BEM Univet Bantara Sukoharjo.

“Selama ini droping air bersih selalu dikirimkan oleh Pemkab Sukoharjo dan juga berbagai elemen masyarakat yang lain ,” tukasnya.

Meski demikian, Sri Widodo mengaku kekurangan air bersih masih terjadi karena tingkat kebutuhan yang cukup tinggi. (Edwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00