• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

DAERAH

PLN UP3 Sukoharjo Gelar Multi Stakeholder Forum di Kabupaten Karanganyar

10 October
07:45 2019
0 Votes (0)

KBRN Surakarta : Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo menyelenggarakan Multi Stakeholder Forum, Rabu (09/10/2019) malam.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar acara tersebut selain dihadiri Bupati Juliyatono juga perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN DJTY, mulai dari Forkopimda, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan hingga media.

“ Ya, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Provinsi Jawa Tengah ,” ungkap Manager PLN UP3 Sukoharjo La Ode Lawati dalam sambutannya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang telah memberikan dan tempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk acara Multi Stakeholder Forum PLN, disamping itu juga menyampaikan perkenalan para pejabat di PLN UP3 Sukoharjo, 6 Manajer Bagian dan 5 Manajer Unit Layanan Pelanggan.

Dalam paparanya menyampaikan kondisi kelistrikan dan keandalan jaringan di UP3 Sukoharjo yang mana siap untuk melayani kelistrikan baik untuk rumah tangga maupun industri.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Kabupaten Karanganyar.

 “Kami harap masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan yaitu sinergi antar stakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Karanganyar,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliatmono menyambut baik dan terima kasih adanya kegiatan Multi Stakeholder Forum, adanya masukan dari pelanggan akan menjadikan PLN untuk memperbaiki pelayanan dan kedepan akan menjadi lebih baik dan lebih cepat merespon laporan pelanggan, bilamana mau membutuhkan listrik berapapun PLN siap melayani.

“PLN selalu berusaha memberikan informasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat. Oleh karena itu pada kesempatan ini para peserta forum dapat menyampaikan umpan balik terhadap pelayanan PLN sehingga PLN dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kualitas layanan dan keandalan “ ungkap Juliyatmono.

Dikatakan, saat ini pertumbuhan industri sedang berkembang di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya.

“ Ya, sinergi antara PLN, pemerintah sebagai regulator dan para investor/pengusaha dalam menggerakkan roda perekonomian diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi, “ pungkas Bupati. (Rill/Edwi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00