• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Peduli Kemajuan Teknologi, Biznet Beri Layanan Hotspot Wifi Gratis di Sidoarjo

27 February
20:09 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Biznet salah satu perusahaan besar provider di Indonesia, gandeng beberapa admin sosial media Sidoarjo, dalam acara gathering santai untuk publikasi mengenai pemasangan hotspot wifi gratis di pusat kota Sidoarjo. Tujuan dari dilaksanakannya acara ini juga memberikan edukasi pada masyarakat mengenai kesiapan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

Biznet sendiri merupakan perusahaan yang aktif di bidang kepemudaan serta kemajuan teknologi. beberapa kegiatan yang sekiranya bisa bermanfaat untuk masyarakat Sidoarjo, semaksimal mungkin akan di suport mengingat pentingnya masyarakat yang melek teknologi semakin berkembang pesat sehingga perlu adanya edukasi tentang pemanfaatan teknologi untuk kehidupan.

Muhammad Adil, Supervisor Biznet Branch Sidoarjo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Biznet terhadap geliat sosial budaya di kota Sidoarjo.

"Dengan menyediakan free biznet hotspot di alun-alun kota Sidoarjo, terus terang dari hasil pemantauan kami masih sedikit yang mempergunakan hotspot kita sehingga kamu perlu bantuan rekan-rekan media untuk mewartakan hal ini kepada warga Sidoarjo," jelasnya, Kamis (27/2).

Partisipasi Biznet dalam penyediaan free wifi ini juga sebagai branding awareness, memperkenalkan kehadiran Biznet di tengah-tengah masyarakat Kota Sidoarjo.

Marketing Executive Biznet Branch Sidoarjo, Raden Ardyan Dimas menambahkan, dirinya berharap kehadiran Biznet di kota Sidoarjo bisa turut serta menambah wawasan warga Sidoarjo untuk lebih melek teknologi sekaligus mengundang warga Sidoarjo untuk dapat berkunjung ke kalun-alun, menikmati free wifi cepat yang disediakan. 

  

  • Tentang Penulis

    Januar Fahmi

    Kontributor RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00