• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Bitrexgo Optimis Capai Target Sejuta Member

23 February
12:03 2020

KBRN, Surabaya: PT Bitrexgo Solusi Prima akan fokus pada bisnis multi level marketing setelah dilarang melakukan perdagangan forex.

Meski sempat disebut oleh OJK beberapa waktu lalu dalam daftar investasi ilegal. CEO Bitrexo Dicky Surya Jaya menegaskan bahwa saat ini tidak ada investasi yang ditawarkan kepada pelanggannya dan tidak ada pula penawaran keuntungan bagi anggotanya.

Untuk memenuhi legalitas dalam berbisnis multi level marketing(MLM), Dicky mengungkapkan, Bitrexgo telah memiliki izin dari Kementerian Perdagangan berupa surat izin usaha penjualan langsung (SIUPL).

"Legalitas dari Kominfo untuk memperdagangkan secara online,dan telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Perlu diingat bahwa Bitrexgo adalah perusahaan penjual langsung produk yang sudah resmi terdaftar dan metode yang kami gunakan terbukti oleh banyak orang. Sehingga masyarakat tidak perlu takut,"ujarnya, Minggu, (23//2/2020).

Bitrexgo menawarkan modul daring dengan berbagai pilihan untuk para anggotanya. Para anggota akan mendapat pengetahuan dasar dan perkenalan dunia trading.

Menyinggung kasus investasi bodong yang meresahkan seperti Kasus MeMiles, dinilai tidak memberikan dampak pada bisnis multilevel. Sehingga perusahaan yakin bahwa mencapai target menuju satu juta member bisa tercapai. Bitrexgo hadir juga ingin membantu upaya meliterasi masyarakat terhadap bisnis investasi.

"Asosiasi ini menjadi wadah pembinaan sekaligus wadah edukasi penting bagi industri penjualan langsung dan berjenjang di Indonesia. Kami bangga masuk AP2LI karena kami telah diberikan pembinaan yang baik sebagai bekal untuk terjun berbisnis yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami harap juga jadi bagian pengembangan industri penjualan langsung dan berjenjang di Indonesia. Kehadiran AP2LI sebagai wadah resmi memberikan kami keamanan dan semakin dipercaya oleh anggota,” tandas Dicky yang juga anggota AP2LI.

Sementara itu, Andreas Gunawan Leader Bitrexgo menambahkan, jumlah member saat ini hampir mencapai 10.000.

"Dengan produk pendidikan finansial Kami  yakin target satu juta orang member dalam dua tahun bisa tercapai. Saat ini, Jawa Timur menjadi wilayah yang paling banyak membernya mencapai 3.000."ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gideon Leader Bitrexgo Jatim menambahkan potensi muktilevel masih sangat besar. Bitrexgo ingin mengenalkan perusahaan dan produk kepada masyarakat.

"Hari ini Kita akan bersama 400 orang member diantaranya dari Malang, Bojonegoro, Lombok, Bali. Kita akan mengadakan Bitrexgo Succes Seminar."jelasnya.

00:00:00 / 00:00:00