• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

Akhirnya, Jasad Terakhir Korban Hanyut Di Sungai Pucang Sidoarjo Berhasil Ditemukan

13 February
16:41 2020

KBRN,Sidoarjo : Pencarian Tim Sar sejak hilangnya 3 korban terseret arus sungai sejak sore kemarin akhrinya membuahkan hasil.Sekitar pukul 14.20 WIB Tim SAR berhasil menemukan 1 jasad terakhir dari 3 bocah pelajar SMP yang hanyut dan tenggelam di sungai Pucang Sidoarjo.

Jasad pelajar SMP yang berhasil ditemukan adalah Dafaldi (13) warga Sidokumpul Sidoarjo. Dengan demikian Tim SAR telah berhasil menemukan ketiga korban pelajar yang hanyut dan tenggelam di sungai Pucang Sidoarjo. Sebelumnya korban kedua Raflli (13) juga ditemukan tak jauh dari lokasi mereka bertiga hanyut terbawa arus sungai pucang Sidoarjo.

Jasad Dafaldi ditemukan dan berhasil dievakuasi Tim SAR di Sungai Pucang yang sudah masuk kawasan Bluru Kidul sekitar Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, atau sejarak sekitar 1 Km dari TKP korban mandi bersama teman-temannya.
Oleh petugas jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Evakuasi jasad korban ke daratan disambut tangis oleh keluarga dan kerabat tak sedikit juga warga yang merasa haru terhadap peristiwa ini. Keluarga korban merasa lega atas ditemukannya jasad Dafaldi, namun juga merasa kehilangan.

Kapolsekta Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan, semua korban berjumlah 3 pelajar, sudah ditemukan. Jenazah korban di bawa ke rumah sakit,untuk dilakukan visum setelahnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk prosesi pemakaman.(jf)

  • Tentang Penulis

    Januar Fahmi

    Kontributor RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

00:00:00 / 00:00:00