• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

3 Anak Tenggelam di Sungai Kali Pucang Masih Dicari

12 February
21:06 2020
1 Votes (5)

KBRN, Sidoarjo : Pencarian 3 anak SMPN 5 Sidoarjo yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo hingga malam ini masih dilakukan pihak Tagana.
Pencarian terhadap tiga bocah yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo masih berlangsung. Ketiga anak itu belum ditemukan.

Identitas ke 3 anak yang tenggelam antara lain, Aan Nuch Hasan 13 tahun asal Desa Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo. Kemudian Moch Rully Kurniawan 13 tahun beralamat di Jl Kartini, Kelurahan Sidokumpul, Sidoarjo. Seorang lagi Dafaldi, 13 tahun juga tinggal di Jalan Kartini.

Sementara 3 pelajar lain berhasil selamat yaitu Deni Arianto, Salva, dan Nur Aliansyah.

"Sebenarnya yang akan mandi di sungai ada enam anak. Akan tetapi, ketika dua anak Dafaldi dan Rulli. Terlihat tenggelam N Hasan akan membantu, akhirnya dia ikut tenggelam," kata, Imron salah satu warga.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Sidoarjo, Kompol Supiyan, Rabu (12/2) mengatakan, pencarian masih dilakukan hingga malam hari.

"Ada tiga orang anak yang dilaporkan tenggelam di Sungai Pucang, sekitar pukul 14.20 WIB. Ketiganya merupakan siswa jelas VII SMP 5 Sidoarjo," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00