• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosial

Wujud Kepedulian, Anggota Komisi D Sidoarjo Bantu Warga Tidak Mampu

12 February
20:39 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi Partai Demokrat, Zahlul Yussar, berikan bantuan kepada korban banjir Kedungbanteng Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo. Langkah ini diambilnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kedungbanteng, khususnya di Daerah dapilnya sendiri.

Wabah penyakit mudah sekali menyebar bersama dengan aliran air yang mengepung rumah warga, seperti penyakit kulit, demam, flu dan penyakit lainnya.

Apalagi kondisi masyarakat yang terdampak banjir tentunya secara fisik dan mental akan merasa kelelahan, sehingga akan mudah untuk dijangkiti sejumlah virus dan bakteri penyakit, Oleh sebab itu, Zahlul berharap pemerintah melalui dinas kesehatan dan jajarannya, untuk terus memperhatikan kesehatan warga Kedungbanteng agar lebih optimal dalam memberikan layanan kesehatan.

"Mudah-mudahan paling tidak bisa bermanfaat, dan yang penting dari saya komunikasi kita semua bisa berjalan" Apapun yang dibutuhkan komunikasi dengan saya,” terangnya kepada RRI, Rabu (12/2) malam.

Salah satu warga lansia mbok inem (64) mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, tidak banyak anggota dewan yang masih peduli terhadap Dapilnya setelah Pileg.

Zahlul menghimbau kepada warga yang wilayahnya terkena banjir agar menjaga kesehatannya apa bila tubunya terasa kurang enak badan, segera secepatnya datang ke pos kesehatan yang sudah di tentukan.(jf)

  • Tentang Penulis

    Januar Fahmi

    Kontributor RRI Surabaya

  • Tentang Editor

    Rio Putera Perdhana

    Admin Website-Media Sosial RRI Surabaya / website.rrisby@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00