• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

5 Mobil Tertimpa Patahan Dahan Di Jl.Pemuda Surabaya

6 January
18:10 2020
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya  :  Hujan deras yang disertai angin kencang di Kota Surabaya sore tadi (6/1/2020) membuat sejumlah pohon tumbang, salah satunya yang berada di Perkantoran Bersama  Pemuda Merdeka jl.Pemuda Kota Surabaya. Dua buah pohon Trembesi setinggi  10 meter patah menjadi dua akibat terpaan angin kencang dan menimpa lima buah mobil yang sedang parkir di sana.

Lutfi salah seorang pengemudi kendaraan yang sedang menunggu di dalam gedung terkejut mendapat kabar mobilnya menjadi korban pohon yang dahannya patah.

"Saya bersyukur mobilnya tidak apa-apa, hanya baret dan lecet saja. Tadi saya kaget dapat kabar  mobil tertimpa dahan, padahal saya sudah pilih tempat yang paling aman, agak pinggir"  ujar.

Sementara  Anggara  salah satu karyawan yang juga mobilnya jadi korban menyebut Kendaraan yang tertimpa itu milik Dinas.  Beruntung kendaraannya juga tidak mengalami kerusakan parah, hanya penyok sedikit di atapnya.

Di tempat yang sama  Satpam gedung menyebutkan bahwa paginya  petugas gedung dibagian perawatan  sudah melakukan pemangkasan dahan  agar  terhindar dari adanya pohon yang tumbang, tapi ternyata  sore ini tetap saja patah.

"Iya, pagi tadi sih sempat  di pangkas . Tapi angin tadi kuat sekali" katanya.

Lima orang petugas perawatan dibantu beberapa tenaga pengamanan pun turun membersihkan dan menyingkirkan dahan yang patah secara manual, karena gergaji mesin mengalami kerusakan.   Setelah beberapa jam akhirnya  dahan dengan ukuran paha dewasa dapat disingkirkan.  Para pemilik kendaraan lalu memindahkan mobil mereka, beberapa diantaranya langsung ke bengkel. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00