• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba-Serbi

Duet"" Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Kapolrestabes Makin Kompak

1 January
14:49 2020
1 Votes (5)

KBRN, Surabaya :  Duet “maut” Komandan Korem 084/ Bhaskara Jaya dengan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho menjadi moment menarik acara peresmian kembali lapang tembak pistol Korem 084/ Bhaskara Jaya yang diresmikan kemarin (31/12/2019).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kol. Sudaryanto, S.E. menyatakan pihaknya terus melengkapi sarana dan pra sarana untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya, salah satu sarana yang telah selesai direnovasi dan siap digunakan adalah Lapangan Tembak Pistol.

“Lapang tembak ini kita rehab untuk meningkatkan profesionalisme mereka (anggota) ,khususnya dibidang menembak. Disamping itu juga bisa kami mengundang TNI Polri  dan Media bersilaturahmi  disini sambil belajar  menembak bersama”  ujar Danrem.

Acara yang dikemas dalam Cangkrukan menjelang tahun baru 2020 , juga disemarakan dengan mancing bareng "Fun Fishing" bersama anggota dan para tamu undangan. Beberapa kali Kapolrestabes surabaya  harus melempar kail sebelum akhirnya mendapatkan ikan mas ukuran kecil. Meski kecil, kapolresta yang juga hobby mancing ini tersenyum senang.

Acara makin marak saat Bank Mandiri membagi bagikan hadiah kuis kepada undangan. Sejumlah anggota juga berebut menjawab pertanyaan yang dilontarkan Manajemen Bank Mandiri, sebagian lainnya justru asyik menikmati hidangan nasi bungkus yang lezat bersama es Degan.

Terkait pengamanan malam Tahun Baru 2020, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Sudaryanto ,S.E. menyatakan pihaknya siap membantu Polri,, khususnya Polrestabes Surabaya dengan menerjunkan ratusan anggotanya.

"Kita sudah koordinasi dengan Polrestabes Surabaya, bahwa TNI mendukung dan mensuport. Khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya untuk mengamankan malam Tahun Baru. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya, dengan Ibu Walikota" pungkas Danrem. (BD)

baru 


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00