• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

RRI Surabaya Manjakan Pecinta Dangdut Lewat Pagelaran Pro Dangdut

4 December
16:43 2019
2 Votes (4.5)

KBRN, Surabaya: Ada kabar gembira bagi pecinta musik dangdut di Jawa Timur dan Surabaya khususnya, karena tidak lama lagi RRI Surabaya akan mengadakan Pagelaran Pro Dangdut dengan menghadirkan artis Ibukota. Ketua Panitia Penyelenggara Pro Dangdut RRI Surabaya Ernal Rosa menjelaskan, Dangdut menjadi salah satu musik yang sangat Indonesia sekali. RRI sendiri mengambil porsi yang cukup dominan dengan membuat sebuah program pro Dangdut di seluruh Indonesia yang disiarkan serentak setiap hari mulai pukul 13.00-15.00 WIB. Menurutnya, banyaknya minat masyarakat terhadap musik dangdut, menjadi salah satu alasan RRI menghadirkan program Pro Dangdut.

"Karenanya RRI Surabaya ingin meneguhkan lagi para pendukung musik Dangdut di Surabaya dalam sebuah acara di akhir tahun yakni Pagelaran Dangdut adalah Kita. Melalui pagelaran ini diharapkan memberikan ruang bagi masyarakat komunitas pecinta musik dangdut termasuk kalangan milenial."jelas Ernal Rosa, Rabu, (4/12/2019). 

Pagelaran Pro Dangdut Dangdut bertajuk 'Dangdut Adalah Kita' yang dilaksanakan Kamis, 12 Desember 2019, lanjutnya, menghadirkan artis Ardea KDI, Firdaus Dangdut Akademi, Anisa Rahma artis New Palapa dan Weni Wen jebolan Dangdut Akademi.  

"Pagelaran Pro Dangdut akan Kita siarkan Live di Pro 1, 99,2 FM RRI Surabaya mulai Pukul 13.30-15.00 WIB, langsung dari Auditorium RRI Surabaya. Masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan artis-artis ibukota tersebut tidak dipungut biaya. Karena tempatnya terbatas untuk kapasitas 500 orang, Kita harapkan masyarakat yang ingin menyaksikan segera menghubungi RRI."tambah Ernal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00