• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Umum

Cara HCML Lestarikan Lingkungan dengan Tanam 15 Ribu Bibit Mangrove

16 November
18:46 2019
1 Votes (5)

KBRN, Surabaya : Sebanyak 15 ribu bibit mangrove ditanam. Langkah sebagai upaya memulihkan kelestarian lingkungan ini dilakukan perusahaan hulu migas Husky-CNOOC Madura Limited (HCML).

"Kegiatan ini bagian dari bentuk komitmen HCML yang selalu berusaha meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Dan bahkan di tahun ini kami juga menanam pohon mangga gadung," ujar General Manager HCML Tilak Ranjith Kumar Nithiyeswaran, saat memberikan sambutannya dalam acara penanaman bibit mangrove dan mangga gadung, di Desa Semare, Sabtu (16/11/2019).

Ia menambah bibit mangrove dan mangga gadung yang ditanam bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Nanti kalau saya kembali ke Indonesia, saya pasti akan senang sekali apabila bisa bersama masyarakat Semare menikmati buah mangga yang sudah masak dari pohon yang kita tanam hari ini. Pohon mangga adalah buah favorit saya," aku Tilak dengan mendapatkan aplaus sambutan tepuk tangan warga yang hadir.

Pada bagian lain, VP Deputi Operasi SKK Migas Sondang Maria Maniop mengatakan program yang di lakukan ini bagian dari komitmen HCML dan SKK Migas dalam memperhatikan lingkungan, terutama untuk warga dan wilayah operasional HCML. 

"Kita harapkan pohonnya tumbuh dengan baik, lebat dan membantu area sini. Seperti HCML yang berusaha terus menjalin relasi dengan baik bersama warga Desa Semare," tegasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00