• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

PB Djarum Janjikan Format Audisi Beasiswa Bulutangkis 2020 Lebih Baik

20 October
19:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya: Audisi umum beasiswa bulutangkis dipastikan akan berlanjut pada tahun 2020 mendatang. Kepastian melanjutkan program pencarian atlet berbakat ini disampaikan ketua PB Djarum Yoppy Rosimin. Audisi umum beasiswa bulutangkis dipastikan di tahun 2020 tetap digelar setelah terjadi kesepakatan antara PB Djarum, KPAI dan Kemenpora pada September lalu.
"Mengenai kesepakatan itu memang betul. Di Audisi di Purwokerto, Kita sempat menyatakan akan berhenti di tahun 2020. Kenapa kita nyatakan berhenti karena kita tidak diberikan ruang atau zero tolerence, ya sudah kita pamit. Tapi setelah itu, kita diberikan ruang, jadi sepanjang ruang itu ada, tentu masih ada pembinaan bulutangkis", cerita Yoppy Rosimin, Minggu (20/10/2019).
"Memang betul ada kesepakatan yang sudah terjalin dan kami memegang komitmen itu," lanjutnya.
 Kendati telah dipastikan kembali digelar di tahun 2020, namun Yoppy Rosimin belum bisa memastikan format seperti apa yang bakal digunakan untuk Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis tahun depan.
"Kita berjanji format tahun depan lebih bagus, pokoknya untuk bulutangkis kita yang lebih baik lagi," kata Yoppy Rosimin.
Kepastian untuk menggunakan format baru akan disampaikan PB Djarum pada Desember 2019 atau Januari 2020 mendatang. PB Djarum kata Yoppy Rosimin juga berkomitmen untuk memajukan bulutangkis sejak dini.(OA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00